Tugu Penanda Kampung Pelopor Pancasila Kalurahan Tileng Diresmikan Komandan Kodim 0730 Gunungkidul

31 Mei 2024 18:47:19 WIB

Tugu Penanda Kampung Pelopor Pancasila Kalurahan Tileng Kapanewon Girisubo, diresmikan oleh Komandan Kodim 0730 Kabupaten Gunungkidul, yakni Letkol Inf.Roni Hermawan. Acara yang dipelopori oleh Lurah Tileng Bpk Suwardi SPd, dan didukung penuh oleh segenap Forkompimkap Girisubo, jum'at 31 mei 2024.

Di waktu yang bersamaan , dilakukan pula Dialog Kebangsaan yang dihadiri oleh Bpk Ahmad Ahsan Jihadin S.Psi.,MA selaku sekretaris Kesabangpol Kabupaten Gunungkidul, dengan para peserta yang terdiri dari beberapa tokoh msyarakat, tokoh agama dan beberapa kepala sekolah yang ada di Kalurahan Tileng, juga segenap Pamong Kalurahan Tileng.

Kegiatan tersebut mempunyai tujuan yakni menumbuhkan antar masyarakat dan atar umat beragama, agar saling menjaga toleransi  dan terus menanamkan nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika, saling menghargai dan menghormati, Serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan , dan terus menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan di lengkapi dengan senam sehat dan event gelar budaya dan akan di tutup puncak acara yakni diadakan upacara penyalaan api unggun oleh petugas dari Koramil dan Juga Posmil Girisubo pada jam 24.00 wib.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar