Laporan Pertanggungjawaban BUMKal Tileng

26 Maret 2024 08:55:55 WIB

Hari selasa tanggal 26 maret 2024, yang bertempat di Balai Kalurahan Tileng, dilaksanakan Musyawarah Kalurahan Laporan Pertanggungjawaban BUMKal 'MPM' Mitra Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Tileng Kapanewon Girisubo Kabupaten Gunungkidul. 

Laporan pertanggungjawaban BUMKal MPM Tileng, dilakukan oleh Direktur BUMKal yakni Bpk Ridu Yesanto SPd, dan juga Bpk Bondan Gendroyono ST, selaku pengawas.

Acara dihadiri oleh Panewu Girisubo yang diwakili oleh Bpk Tri murjoko SIP, dan juga Segenap Pamong Kalurahan Tileng, BPKal dan perwakilan Lembaga-lembaga yang ada.

Ucapan Selamat dan Apresiasi atas terlaksananya kegiatan laporan pertanggungjawaban BUMKal MPM Kalurahan Tileng (Badan Usaha Milik Kalurahan Mitra Pemberdayaan Masyarakatan Kalurahan Tileng) oleh Bpk Suwardi SPd, sebagai Lurah Tileng.

Disampaikan juga oleh Bpk Wagita SPt, selaku ketua BAMUSKal , bahwa masih banyak peluang dan prospek dalam meningkatkan hasil dalam usaha-usaha yang dikelola, yang pasti dengan kerja keras dan profesionalisme dari segenap jajaran pengurus dan anggotanya, dengan harapan kedepan supaya lebih meningkat lagi laba atau sisa hasil usaha, yang mana poinnya yakni untuk kesejahteraan masyarakat se Kalurahan Tileng.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar