Tileng Maju Lomba Tingkat DIY

18 Maret 2024 14:18:28 WIB

Sebuah kehormatan dan kebanggan bagi Pemerintah Kalurahan Tileng dan segenap elemen masyarakat, yang mana melalui Kelompok KKB TERATAI (Kampung Keluarga Berkualitas) Kalurahan Tileng yang diketuai oleh Ibu Lia Ayu Saputri (istri dari Bpk Dukuh Nanas), setelah melalui bebarapa tahapan, akhirnya lolos seleksi administrasi ditingkat Kabupaten Gunungkidul, maka dari itu berhak maju lomba di tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta ditahun 2024 ini.

Beberapa Rombongan TiM Yuri, yang diketuai ibu Dra. Ita suryani, M.Kes , dalam melakukan Ferivikasi Lapangan Lomba Penguatan  Kampung Keluarga Berkualitas, tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta, hadir di Sekretariatan KKB TERATAI Kalurahan Tileng, pada hari senin 18 maret 2024.

Hadir juga Kepala DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul yakni Bpk Drs Sujarwo M.Si beserta jajarannya dan disambut oleh Panewu Girisubo, Bpk Edi sedono, SIP. M.Si , beserta jajaran Forkompimkap Girisubo, dan juga lurah Tileng Bpk. Suwardi SPd, beserta Pamong Kalurahan, dan yang pastinya disambut meriah dengan partisipasi juga dukungan dari warga masyarakat se Kalurahan Tileng.

Kegiatan lomba juga disambut dan dimeriahkan dengan berbagai pementasan seni tari dari anak-anak TK ABA Nanas, dan Anak PAUD CERDAS Ploso Tileng juga Seni Gejlok Lesung dari BKL Nanas, dan penyajian Seni Teater dari kelompok PIK-R Nanas.

Setelah dilakukan Pengecekan Fisik oleh Tim Yuri, maka sampailah disesi penyampaian kesan & pesan dari perwakilan Tim, dan ditutup dengan kata pelepasan oleh Kepala DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar