Gelar Tirakatan di Seluruh Padukuhan Se Kalurahan Tileng Dalam Rangka Mengisi HUT RI ke78 tahun 2023

17 Agustus 2023 08:02:06 WIB

Gelar Bersama Tirakatan malam 17 agustus 2023, Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, di seluruh Padukuhan yang ada di Kalurahan Tileng Kapanewon Girisubo Kabupaten Gunungkidul.

Nampak terlihat kompak, guyup, semringah, gembira dan semangat membara warga masyarakat dalam mengisi kemerdekaan RI di tahun 2023 ini, mereka dengan gigih datang ke area yang sudah disepakati, untuk menggalar berbagai acara, baik genduri tirakatan bersama, pembagian hadiah lomba, pembacaan puisi, menonton film perjuangan dan lain sebagainya.

Seperti halnya warga di Padukuhan Ploso Kalurahan Tileng, kemeriahan menyambut Hari Proklamsi Kemerdekaan RI ke 78 ini, dilaksanakan malam tirakatan yang dihadiri oleh salah satu perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Tileng, yakni Bpk Edi saraya SPd , selaku Carik Tileng. Dalam sambutannya, disampaikan bahwa apresiasi kepada segenap warga masyarakat  dan juga karang taruna yang telah mengadakan acara malam tirakatan dengan meriah dan kompak, mudah-mudahan kerukunan dan kebersamaan seperti ini akan terjalin terus dalam kehidupan serta kegiatan sosial kemasyarakatan yang lainnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar