Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Kalurahan Tileng

10 Agustus 2023 08:41:24 WIB

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Gunungkidul yakni Bpk Eka Cahya Nugraha, melakukan Sosialisasi kepada warga masyarakat Kalurahan Tileng Kapanewon Girisubo , yang mana sebagian besar para pemilik usaha UMKM , juga beberapa perwakilan dari Petani dan juga tokoh masyarakat, pada hari selasa 8 agustus 2023.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan Dinas Pemerintahan Gunungkidul tersebut, mendapat antusias yang baik dari peserta, terbukti dengan hadirnya undangan dan juga segenap pamong kalurahan.

Bpk Eka cahya nugraha, mengajak semua elemen masyarakat untuk menggunakan fasilitas Negara atau Program dari BPJS Ketenagakerjaan salah satunya yang berupa jaminan kecelekaan kerja dan kematian, namun dengan syarat & ketentuan, mestinya.

Dan setelah disampaikan semua materi oleh kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Gunungkidul tersebut, kemudian, ada tanggapan dari peserta rapat pula, yang mana salah satunya Bpk Edy Saraya.

Kegiatan sosialisasi berjalan lancar dan selesai tepat waktu sesuai agenda yang dicanangkan. Dan diakhiri dengan simbolis penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan , bagi peserta yang berkenan ikut serta dalam program tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar