RAT BUMKAL TILENG 2022

03 Februari 2023 08:37:09 WIB

Dalam rangka Laporan Akhir Tahun, Badan Usaha Milik Kalurahan Tileng Tahun 2022, Maka Oleh Segenap Pengurus BUMKAL 'MPM' (Mitra Pemberdayaan  Masyarakat) Kalurahan Tileng Melaksanakan RAT (Rapat Akhir Tahun) di Hari Rabu 1 Februari 2023, Yang Bertempat diBalai Sementara Kalurahan Tileng.

Adapun Kegiatan RAT BUMKAL 'MPM' Kalurahan Tileng tersebut, Serta dilakukan Pula Pergantian Pengurus, Yang dulu Direktur Utama di Pegang Oleh Bpk. Eka indriyatna, dan Sekarang di Ganti Oleh :

--> Bpk. Ridu yesanto SPd, Selaku Direktur Utama

--> Sekretaris Bpk Agung Wahyuono S.Com,

--> Bendahara Bpk Anggit Cahyono 

Kemudin Badan Pengawas Oleh :

--> Bpk Nuriyanto SPd ,

--> Bpk Margono SIP, 

--> Bpk Bondan Gendroyono ST,

Kemudian Masa Periodesasi dari Tahun 2022-2026 ini, Dalam Rangka Mengelola Badan Usaha Milik Kalurahan itu, Yang Mana Sudah Banyak Program di Dalamnya, Maka diucapkan selamat kepada pengurus baru, dan agar lebih ditingkatkan lagi Kerja Kerasnya dan Juga Lebih Berinovasi demi mendapatkan Kesuksesan nantinya, Ungkap Bpk. Suwardi SPd, sekalu Lurah Tileng, dalam sambutannya.

Untuk Kegiatan RAT BUMKAL Tileng, Girisubo, Gunungkidul diTahun 2022 ini, dihadiri oleh Segenap Pamong Kalurahan Tileng, dan juga Perwakilan Tokoh Masyarakat, yang terdiri dari Beberapa Unsur.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar