Pelantikan Ketua Gapoktan & Poktan Kalurahan Tileng

15 September 2022 11:03:48 WIB

Menjadikan dan mencetak sejarah baru, apa yang dilakukan Pemerintah Kalurahan Tileng, yang dikomado langsung oleh Bpk Suwardi Spd, selaku Lurah Tileng, pada hari jum'at 9 september 2022. Yakni Sebuah Pelantikan kepada ketua dan pengurus Gabungan Kelompok Tani Kalurahan Tileng & Kelompok Tani seKalurahan Tileng, yakni 16 Poktan.

Setelah beberapa hari yang lalu dilakukan peremajaan pengurus Gapoktan & Poktan di Kalurahan Tileng, yang mana didampingi penuh oleh Bpk Sigit, selaku Koordinator BPP Girisubo sekaligus PPL di Kalurahan Tileng, maka tibalah saatnya ide kreatif dan gagasan cantik dari seorang Lurah Tileng yakni Bpk Suwardi Spd tersebut, dengan mengukuhkan dan memberikan pembekalan kepada pengurus-pengurus baru.

Kesempatan luar biasa itu juga dihadiri langsung Bpk Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul. Beliau juga memberikan provisiat penuh dan juga mengapresiasi sebuah sejarah baru itu, yakni pelantikan pengurus kelompok tani, yang mana merupakan kali pertama dilakukan semenjak beliau menjabat. 

Disampaikan juga oleh Bpk Kepala Bidang Pertanian yang juga berkenan hadir di acara tersebut bahwa, ini baru awal, dan setelah dilantik nanti, para pengurus terpilih harus lebih semangat dalam mengemban amanah, memperbanyak relasi, mitra dan hubungan ditambah terus, agar visi dan misi kelompok bisa tercapai , harapannya maju bersama sejahtera bersama kaum petani

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar