Turnamen Bola Voly Cup Piala Lurah Tahun 2022

09 Agustus 2022 17:11:46 WIB

Turnamen Bola Voly Cup Piala Lurah Tahun 2022, di Kalurahan Tileng dilaksanakan mulai tanggal 7 agustus 2022 - 12 agustus 2022. Pada event besar di tahun 2022 ini yang menjadi ajang ataupun tempat untuk kegiatan ini yakni Padukuhan Papringan, yang dikomando oleh Sub Karang Taruna RECIDA.

Adapun penyelenggara kegiatan tersebut diprakarsai oleh Lembaga Karang Taruna Kalurahan Tileng, yang menyebut namanya AKATSUKI. Dimana yang menjadi Ketua Karang Taruna diperiode ini adalah Mas Nasrulhag, yang sering disapa mas Acun. 

Mas Acun dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan Turnamen Bola Voly antar Padukuhan se Kalurahan Tileng ini, semata-mata untuk mennggali potensi dan mencari bibit olahraga, yang nantinya akan menjadi ujung tombak atau sebuah club voly di Kalurahan Tileng ini, karena ketika nanti ada Event / Lomba ditingkat Kecamatan ataupun Kabupaten, kita sudah siap, tutur-nya.

Dalam pembukaan Turnamen Bola Voly tersebut dibuka secara resmi oleh Lurah Tileng, yakni Bpk Suwardi SPd , yang juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat & sub karang taruna papringan yang telah menyiapkn segala sesuatunya untuk terlaksananya kegiatan ini. Maka hanya ucapan selamat bertanding dan tetap jaga sportivitas bagi seluruh pemain dan peserta lomba voly ini, pungkas-nya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar