Bupati Gunungkidul, Bpk. H.SUNARYANTA meresmikan Toko ATK & Foto Copy METRO di Tileng Girisubo

20 Februari 2022 06:58:32 WIB

Hari Jum'at 18 februari 2022, merupakan hari dimana warga masyarakat Kalurahan Tileng & terkhusus Pamong Kalurahan merasa Bangga dan Terhormat , karena hadirnya orang nomer satu yaitu Bupati Gunungkidul, Bpk. H.SUNARYANTA.

Hadirnya orang no.1 di Kabupaten Gunungkidul tersebut dalam rangka menghadiri adanya launching sebuah usaha baru yang dilahirkan oleh BUMDES Tileng, MPM (mitra pemberdayaan masyarakat), yaitu sebuah usaha TOKO ATK & FOTO COPY 'METRO', yang berada disalah satu padukuhan yang ada di Tileng, yaitu Padukuhan Ploso Rt01, tepat samping PUSKESMAS GIRISUBO.

Dalam kesempatan besar itu, Bpk Bupati secara langsung Meresmikan Toko ATK & Foto Copy METRO milik BUMDES Tileng, dengan pemotongan Pita dan penandatanganan PRASASTI, dan membuka pintu Pertama Kalinya, oleh Bupati Gunungkidul tersebut, Yang dilanjutkan dengan melihat secara langsung isi-isi di dalam ruangan Toko METRO disitu.

Adapun yang hadir dalam penyambutan rawuhnya Bpk Bupati disana adalah, Panewu Girisubo Bpk Slamet Winarno S.Sos M.M dan juga Kapolsek Girisubo Bpk Wasdiyanta S.H dan Danposmil Bpm Hervianto, juga Seluruh jajaran FORKOMPIMKAP Girisubo, dan termasuk Seluruh Pamong Kalurahan Tileng & Bamuskal Tileng.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar