RAT BUMDES TILENG

18 Februari 2022 16:03:41 WIB

Bertempat di Balai Sementara Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Telah dilaksanakan 'MUSKAL' Musyawarah Kalurahan Pelaporan Pertanggung Jawaban Badan Usaha Milik Desa, MPM (mitra pemberdayaan masyarakat), hari rabu 16 februari 2022.

Kegiatan rutin laporan tahunan BUMKAL di Kalurahan Tileng pada tahun ini, dihadiri langusung oleh Panewu Girisubo, Bpk Slamet Winarno, S.Sos M.M . Dalam sambutannya, Pak Panewu Mengapresiasi atas terlaksananya RAT BUMKAL tersebut, dan dengan harapan serta arahan dari beliau, bahwa dengan menggali potensi2 ekonomi produktif yang ada di Tileng, supaya kedepan bisa lebih baik, maju, dan tentunya bisa mensejahterkan Kalurahan Tileng ini, dan masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan yang baik itu, juga disampakain oleh Direktur BUMDES, Bpk Eka Indriyatna, bahwa sanya, terlahir sebuah usaha baru yaitu, Toko ATK - Foto Copy METRO, yang bertempat di lokasi wilayah paduhan Ploso, tepatnya sisi Utara Kalurahan Tileng, namun tempat yang berpotensi karena selain dengan dengan jalan JJLS, disana juga komplek Pendidikan baik SD, TK/PAUD & ada juga PUSKESMAS dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar