Pelatihan Tentang Inovasi Pengelolaan Kelas kepada Guru PAUD-TK-SD Kelas 1 se Kalurahan Tileng

12 Februari 2022 14:19:07 WIB

Dalam rangka menunjang keseimbangan dan kemajuan dalam mendidik anak dari usia dini, maka Pemerintah Kalurahan Tileng, mengadakan suatu kegiatan pelatihan yaitu "Tentang Inovasi Pengelolaan Kelas untuk Gurus PAUD-TK-SD Kelas 1", se Kalurahan Tileng, pada hari Sabtu 12 Februari 2022, bertempat di Balai Kalurahan Tileng. Adapun narasumber yang hadir pada hari itu adalah TIM KURIKULUM TK NEGERI 2 YOGYAKARTA. 

Kegiatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Kalurahan Tileng tersebut, dihadiri dan di dampingi oleh Pimpinan Korwil Bidang Pendidikan wilayah Kapanewon Girisubo, dan juga Bpk Pengawas. Yang mana secara langsung juga ikut meberikan/sebagai bukti perhatian kepada seluruh peserta pelatihan, yang terdiri dari Bpk/Ibu Tendik Paud, TK, SD Kelas 1 se Kalurahan Tileng.

Pelatihan pada kesempatan kali ini, mendapat respon baik dari seluruh peserta, mereka merasa senang mendapatkan ilmu baru, yang mana nanti akan menjadi bekal untuk diterapkan di Sekolah masing-masing. Dengan harapan anak didik nya nanti, menjadi betah, senang dan cinta dengan sekolahnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar