Bupati Gunungkidul Sunaryanta resmikan SPAM di Bohol Tileng Pucung

21 Januari 2022 02:52:32 WIB

https://desatileng.gunungkidulkab.go.id/first Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta meresmikan PENGEMBANGAN SPAM KALURAHAN BOHOL, KALURAHAN TILENG, KALURAHAN PUCUNG pada hari kamis (20/01/2022) .

Adapun acara peresmian  SPAM ini , secara ceremonial bertempat diKalurahan Bohol, dengan agenda melanjutkan kunjungan ke TRAYU (sumber mata air) yang berada di wilayah Kalurahan Pucung.

Kegiatan pembangunan SPAM ( sistem penyediaan air minum) di Bohol, Tileng, Pucung ini bersumber dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021, dengan anggaran 2.7 miliar.

Dalam sambutannya , H.Sunaryanto berharap "agar kedepan, dimana wilayah selatan dari Kabupaten Gunungkidul, yang mana sudah viral sekali akan kekeringan, dan tidak bisanya menggunakan air bersih, mudah-mudahan kegiatan SPAM di 3 kalurahan ini, bisa segera menjawab itu semua". 

"Yang pastinya ini semua segera bermanfaat & berdampak positif bagi kehidupan, ekonomi dan kesejahteraan warga masyarakat semua"  , pungkas Bupati Gunungkidul dalam sambutannya.

Peresmian SPAM berlangsung dengan seksama dan lancar, yang mana dalam acara itu dihadiri beberapa Kepala Daerah, dan Instansi-instansi terkait, juga unsur Muspika Kecamatan, dan tamu undangan baik dari lembaga kalurahan maupun, tokoh masyarakat, sebagai penerima manfaat SR (sambungan rumah).

 

mr

 

 

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar