Pelepasan Purna Tugas Staf Pamong Kalurahan Tileng

11 November 2021 11:05:45 WIB

tileng-girisubo.desa.id--- Dalam rangka memasuki Purna Tugas, salah satu Staf Pamong Kalurahan Tileng, yaitu Bpk Gimin yang menjabat sebagai Staf  Jawatan Tata Laksana, yang sudah menjadi satu tubuh di Pemerintah Kalurahan Tileng, selama 31 Tahun 7 Bulan, maka pada hari ini kamis 11 november 2021, dilaksanakan pelepasan.

Masa purna Tugas, sesuai yang tertera di SK Pemberhentian Terhormat, jatuh pada tanggal 12 november 2021. Dengan demikian acara demi acara tersusun rapi, baik dari pemberian SK, dan pemberian Cindera mata dari teman-teman Pamong. Adapun acara berjalan dengan baik & lancar.

Dalam kesempatan yang baik ini pula, Beliau Bpk Suwardi SPd selaku Lurah Tileng dan mewakili Pemerintah Kalurahan Tileng, mengucapkan selamat berpisah dan Ucapan Beribu Terimakasih baik dari Golongan maupun pribadi kepada Bpk Gimin yang sudah mengabdi untuk rakyat Tileng, dengan ikhlas, tulus dan semangat juang ketugasan yang luar biasa. 

Adapun harapan kedepan nanti, setelah purna tugas, masih selalu menjaga kekeluargaan dengan teman-teman pamong agra tetap terjalin baik, akrab dan menjalin silturhami yang baik juga.

Acara diakhiri dengan sambutan pamit dari Bpk Gimin, dimana beliau meminta maaf apabila selama bekerja, bersama-sama, berkekeluargaan banyak kata, banyak salah baik yang disengaja / tidak. Juga permohonan doa, agar sepurnany tugas saya , nanti tetap diberi kesehatan dan keberkahan dalam semua, untuk bersatua dimasyarakat dan keluarga, pungkas kata dari Bpk Gimin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar