Hearing Rancangan Propemperda & Perda IS DIY Tahun 2022 oleh DPRD DIY

20 Oktober 2021 10:03:15 WIB

tileng-girisubo.desa.id---Rabu 20 oktober 2021, Bertempat di Balai sementara Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul. Dilaksanakan Hearing Rancangan / Program Pembentukan PERDA & PERDA IS DIY Tahun 2022.

Dalam kegiatan besar ini, dihadiri langsung oleh Bpk Suparja SIP seorang mantan Kades dari Desa Hargo mulya, Kecamatan Gedang sari, yang waktu itu menjabat selama 18 tahun, dan sekarang menjabat jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, di Sekretaris Komisi C.

Selain itu juga ikut hadir, Bpk Heri Dwi Haryana SH selaku Anggota Komisi A DPRD DIY dan juga Bpk Dr. Kornus dwi sapa selaku staf ahli, Yang sekaligus menjadi nara sumber pada kesempatan dan kegiatan rapat dalam Hearing Propemperda & Perda Is Thn 2022.

Adapun dalam sambutan ucapan selamat datang tercuat kata (Tileng saat ini hanya mempunyai "PENGAHARAPAN" yaitu Pengharapan Pendampingan, Bimbingan dan  Pencerahan). Tutur Bpk Suwardi, SPd selaku Lurah Tileng. Yang mana dimohonkan dengan sangat, kepada beliau-beliau yang rawuh pasa saat itu, untuk kedepan bisa dan mau selalu mendampingi Tileng, dalam pembangunan wilayah yang lebih maju dan Kesejahteraan rakyat pastinya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar