Anggota DPRD Prov DIY hadir di Tileng

10 Oktober 2021 10:10:15 WIB

tileng-girisubo.desa.id---Hadirnya Bpk Heri Dwi Haryana, SH selaku Anggota Komisi A  Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dari Fraksi Nasdem, dalam acara Sosialsasi di Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, merupakan suatu kehormatan bagi seluruh warga masyarkat Kalurahan Tileng dan terlebih keterwakilan peserta Sosis (Pamong Kalurahan Tileng, Lembaga-lembaga Kalurahan dan Tokoh-tokoh masyarakat).

Hadirnya Bpk Heri dari DPR DIY di Tileng yang salah satunya mengampu didang Biro Tata Kelurahan, dan dalam kesempatan kali ini,  melakukan Sosialisasi terkait PERDA IS Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 1 Tahun 2017, Tentang "PENGELOLAAN DAN PEMANFAATAN TANAH KASULTANAN DAN TANAH KADIPATEN". Yang di Fasilitasi langsung oleh Kepemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan yang bersifat resmi ini, disambut hangat juga oleh Bpk Suwardi, SPd selaku Lurah Tileng. Dengan sambutannya, yang berharap dan sangat ingin, kedepannya akan lebih memberi dampak posistif khususnya Pembangunan di Tileng, karena dan sebab dari kenalnya serta rawuhnya Anggota Dewan Provinsi DIY pada hari ini, minggu 10 oktober 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar