Ketua DPRD Gunungkidul Hadir di Tileng

04 Oktober 2021 20:15:57 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Ibu Endah Subekti Kuntariningsih,SE , yang menjabat sebagai wakil rakyat yang duduk di Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gunungkidul, hadir di Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, pada hari selasa , 7 september 2021.

Kehadiran ibu ketua Dewan di Tileng tidak sendiri, melainkan didampingi oleh sang wakil Dewan, yaitu Bpk Heri Nugroho. Adapun kehadiran dua Tokoh hebat, yang merupakan wakil rakyat Gunungkidul tersebut, adalah dalam rangka Sosialisasi Peraturan Daerah no.3 Tahun 2016 Kabupaten Gunungkidul, Tentang Keamanan Pangan Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan Sosialisasi yang diprakarsai dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul itu, berjalan dengan lancar & sukses. Tanggapan hangat dan rasa bangga atas kehadirannya ibu Ketua dan wakil ketua dari DPRD Gunungkidul sangat dirasakan oleh Pemerintah Kalurahan Tileng, Yang mana meskipun hanya bisa turut serta dalam memfasilitasi tempat, namun pertemuan singkat kali ini, membawa harapan besar kedepan, agar semakin mudah mengkoordinasikan segala hal, khususnya bidang Pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar