Sosialisasi PTSL dan Penjaringan Tahap Akhir 2021

28 Mei 2021 13:45:32 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Dalam rangka penetapan program Desa lengkap untuk Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, dalam hal program PTSL ( Pemutakhiran Tanah Sistematis Lengkap) , maka di adakanlah sosialisasi dan penjaringan tahap akhir di tahun 2021. 

Adapun sosialisasi di laksanakan dan di fasilitasi langsung oleh Bpk Suwardi SPd selaku Lurah Tileng. Dan peserta yang diundang adalah warga yang masih mempunyai sisa / bidangan tanah yang berada di wilayah Kalurahan Tileng, yang belum bersertifikat.

Penjaringan tahap akhir ini, bertujuan agar tanah yang dimiliki warga masyarakat, terlebih yang sudah di ukur K3 tahun 2019, segera resmi dan mempunyai Alas Hak / SHM ( Surat Hak Milik). Dan jangan sampai ada yang tercecer, karena demi dan untuk tercapainya program Desa Lengkap untuk Kalurahan Tileng. 

Selain itu juga sudah dipastikan bahwa program PTSL di Kalurahan Tileng, ini merupakan tahun yang terakhir, maka besar harapan kami Pemerintah Kalurahan Tileng ataupun Tim PTSL, agar semua tanah bisa tersertifikat di tahun ini. Ungkap Bpk Sujarwo, selaku Ketua TPK PTSL 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar