96% Pamong Tileng Masuk di Hari Pertama, Setelah Lebaran

20 Mei 2021 07:02:44 WIB

tileng-girisubo.des.id --- semangat baru, kekompakan baru dan kegigihan oleh Pamong Kalurahan Tileng, di buktikan di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, senin 17 mei 2021.

Rapat / kegiatan di hari pertama masuk kerja itu, juga diadakan acara maaf-maafan dan halal bihahal, di wakili oleh yang muda Bpk Eka Indriyatna (Dukuh Ngringin) dan diterima oleh perwakilan yang tua Bpk Jaeni S.Pd (Ulu-ulu), kemudian di sahkan oleh Bpk Suwardi S.Pd selaku lurah Tileng.

Dengan harapan setelah semua saling memaafkan ini, kita bisa mengalami perubahan dan kenaikan, selain untuk keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME kita juga harus lebih baik lagi, dalam pekerjaan Dinas ataupun pelayanan kepada warga masyarakat. Tutur Lurah Tileng tersebut. 

Tak lupa Bpk lurah , secara pribadi & Instansi mewakili Pemerintah Kalurahan Tileng, juga meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat, apabila ada salah, dengan kerendahan hati yang paling dalam memohon maaf yang sebesar-besarnya. Harapan'nya Visi 'Tileng Maju Bareng' akan terwujud dan terlaksana dengan sukses.

Acara masuk kerja di hari pertama itu, juga dihadiri oleh perwakilan BPK, dan perwakilan Lembaga-lembaga yang ada dikalurahan Tileng, untuk saling maaf-memaafkan, agar semuanya / lapisan-lapisan dan elemen / perwakilan masyarakat, bisa memulai dari nol, untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Acara maaf-memaafkan diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

~mur~

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar