Pembentukan Petugas Pendata SDG's

07 April 2021 10:03:56 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Senin 5 April 2021 , bertempat di Kalurahan Tileng telah dilaksanakan Pembentukan Pendata SDG's dan sekaligus pembekalan oleh Pendamping Kapanewon Girisubo yaitu Bpk Bondan gendroyono dan Bpk Gunawan Aribowo.

Adapun peserta / Tim Pendata SDG'ssejumlah 49 orang sesuai dengan sejumlah wilayah RT yang ada di Kalurahan Tileng. Yang mana Tim Salah satu kriteria yang akan menjadi Tim Pendata harus menguasai dan mempunyai smart pone dan sistem/aplikasi di  android.

Setelah adanya pembekelan, nanti teman-teman Pendata SDG's, akan melaksanakan tugas untuk mendata disetiap RT masing-masing mulai dari tanggal 9 April 2021 - 25 April 2021. 

Pembentukan serta Pengukuhan kepada Petugas Pendata SDG's dilakukan oleh Bpk Suwardi SPd selaku Lurah Tileng. Dengan harapan dan suport dari Bpk Suwardi, kepada Tim Pendata agar selama menjadi petugas, selalu bersikap netral dan tegas serta penuh tanggung jawab, agar data yang kita hasilkan nanti benar-benar data real & falid. 

Karena nantinya hasil dari data-data yang ada, mestinya akan digunakan sebagai dasar untuk menentukan suatu kebijakan-kebijakan pemerintah ataupun suatu dasar untuk menetapkan suatu aturan yang berlaku.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar