Pasar Bonsai Kalurahan Tileng

06 April 2021 07:52:09 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Pasar Bonsai Di Tileng tumbuh dalam kebersamaan, semoga berbuah dalam kesejahteraan, 'Sukses Pasar Bonsai Perdana di Tileng'. 'Sukses bagi Paguyupan Keluarga Pembonsai Girisubo'. Itulah kata2 yang diucapkan Pemerintah Kalurahan Tileng, yang diwakili oleh Bpk Edi saraya SPd selaku carik Tileng, dalam pembukaan resmi Pasar&Bursa Bonsai (Senin 5 april 2021).

Kegiatan yang bermula dari pemikiran kecil oleh teman2 dari Paguyupan Keluarga Pembonsai Girisubo itu, tumbuh dan lahir menjadi sebuah event besar dan luar biasa. Kegiatan yang dilaksanakan dan bertempat di TAMAN PADUKUHAN TEKEN itu, merupakan kerja sama, baik dari warga masyarakat maupun sub karang taruna Padukuhan Teken Kalurahan Tileng. Sehingga terproses dengan baik serta ditindak lanjuti dengan teralisasinya kegiatan / event besar tersebut, yang merupakan pertama dan perdana di Kalurahan Tileng maupun Kapanewon Girisubo ini, yaitu 'PASAR DAN BURSA BONSAI' Tahun 2021.

Kerja sama yang kompak dan penuh dengan ketulusan juga semangat luar biasa antara warga masyarakat Teken maupun sub karang taruna dan lebih-lebih Anggota Keluarga Pembonsai Girisubo hingga akhirnya kami bisa mengadakan kegiatan/event yaitu Pasar&Bursa Bonsai ini, selama 7 hari kedepan . Yang diakhiri di hari sabtu 10 april 2021 dengan diadakan demo bonsai, oleh seorang narasumber ahli/senior pembonsai dari piyungan 'mbah peno'. Dan penutupan / pemburanan dari panitia minggu 11 april 2021.

Harapan kami, kegiatan positif ini nantinya selain menjunjung nama Besar Kalurahan Tileng, pastinya agar bisa memberikan kesejahteraan lebih bagi kami keluarga pembonsai mapun masyarakat sekitar umumnya di Kapanewon Girisubo ini. Ungkap salah satu Panitia, dalam sambutan pembukaan resmi itu.

Pasar&Bursa Bonsai telah resmi kami buka, dan bagi pengunjung terlebih panitia/keluarga pembonsai juga masyarakat yang masuk/berada disekitar kegiatan pasar bonsai ini, agar tetap menjaga ProKes yang dianjurkan oleh Pemerintah selama pandemi C-19 ini. karena demi selematan dan kesehatan kita semua juga keluarga dirumah nantinya. Penggalan Sambutan dari perwakilan Pemerintah Kal Tileng di sambutan pembukaan resminya.

~mur~

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar