Persiapan Pasar dan Bursa BONSAI di Teken Tileng Girisubo

03 April 2021 08:13:25 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Pertama dan baru kali ini Pasar dan Bursa BONSAI akan dibuka dan digelar dilokasi TAMAN PADUKUHAN TEKEN kALURAHAN TILENG KAPANEWON GIRISUBO. dan nampak Terlihat jelas dan nyata, dengan adanya persiapan matang yang sudah dilakukan oleh panitia.Juga dengan adanya beberapa media Buat promosi / iklan, seperti poster yang ditempel dipapan-papan pengumuman dan juga woro-woro story whastapp dan juga banyak lagi yang lainnya, bertujuan agar nantinya medapat partisipan dari pengunjung yang hadir baik penonoton dan juga Pesertannya untuk lebih maksimal.

Adapun untuk peserta dibuka untuk umum, namun sementara kusus girisubo, dengan Pilar yg disediakan sejumlah 70 buah. Pelaksanaan  pasar dan pameran BONSAI ini selama 5 hari, di mulai besuk hari senin 2 april 2021 sampai jum'at 9 april 2021. Untuk pengunjung dibuka untuk umum juga, tanpa ada karcis masuk. 

Kegiatan Pameran BONSAI ini di Ketuai oleh Bpk Suranto, dan untuk lokasi berada di Taman Padukuhan TEKEN, yang tentu saja untuk pelindung juga penanggung jawab dari kegiatan ini adalah Bapak Sujarwo selaku Dukuh TEKEN.

Berawal dari Semangat dan kebersamaan warga Padukuhan Teken untuk memberdayakan kemajuan dan perubahan, maka menggaet kerjasama dengan komunitas Bonsai Girisubo untuk menggelar pasar Bonsai dikomplek Taman & Balai Padukuhan Teken.


Meskipun ditengah pandemi c-19 kebersamaan tersebut terlihat dengan adanya persiapan yang sudah terlihat. Salah satu tujuannya untuk menggeliatkan ekonomi khususnya pembonsai dan penggemar bonsai, maka terfikir dan akan direalisasikannya untuk mereka menggelar agenda tersebut.


Untuk menunjang kegiatan tersebut Panitia tentu saja harus menggandeng semua warga dan terlebih khusus sub Karangtaruna padukuhan, untuk ikut berpartisipasi terkait dengan persiapan tempat serta penerangan, yang di ditangani langsung sub Karang taruna Padukuhan Teken yang dikomandoi oleh Mujiyono.


Adapun untuk biaya kegiatan dan kelengkapan juga operasianal selama lima hari tersebut, untuk setiap peserta pameran BONSAI dikenakan biaya per satu buah bonsai Rp 30.000,- sampai akhir kegiatan.

Untuk dan jadwal acara : 

-- 5 april 2021 penerimaan pohon

-- 6 april 2021 jual beli untuk umum

-- 9 april 2021 pengambilan pohon

Info acara :

-- 0852 9309 0470 (Aris.s)

-- 0815 6846 2535 (Wandi)

-- 0813 9285 1650 (Widhi)

Adapun kegiatan dilaksankan sesuai Protokol kesehatan dengan tetap mematuhi 3 M :

Memakai masker

Mencuci tangan

Menjaga jarak

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar