'GUGUR GUNUNG' WARGA RT02 PLOSO TILENG GIRISUBO

01 April 2021 15:11:29 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Sadar dan ikhlas akan waktu ataupun tenaga mungkin sudah mulai hilang, namun tidak untuk warga Rt002 Padukuhan Ploso Kalurahan Tileng Kapanewon Girisubo ini. Seperti apa yang dilakukan hari ini, kamis 1 april 2021.

Baik dari segi tenaga dan waktunya mereka gunakan untuk bergotong royong / 'GUGUR GUNUNG' untuk mengerjakan perapian/pengurukan/pembereman jalan lingkungan mereka, yang sebenarnya jalan tersebut sudah masuk di daftar jalan kabupaten. Jalan aspal yang berada diwilayah Rt002 khususnya di Padukuhan Ploso ini sudah terlihat rusak.

Semangat dan kegigihan serta kekompakan warga Rt002 Ploso akan terus kami gencarkan, karena memang jalan di lingkungan kami ini, sudah banyak yang jlegong-jlegong, Kami kawatir nantinya terjadi hal yang tidak di inginkan oleh pengendara motor, maka kami mengadakan rebuk RT, hingga akhirnya disepakati untuk melaksanakn kerja bakti, dengan harapan agar saudara-saudara kita yang melewati jalur Ploso-Nglindur aman, nyaman, selamat. Tutur Sutardi, selaku ketua Rt002 Ploso.

Program yang dilakukan oleh warga Rt002 Ploso tersebut, juga singkron dengan apa yang menjadi Visi Misi Lurah Tileng, yaitu Bersama rakyat, Tileng Bangkit "TILENG MAJU BARENG' dan juga slogan besarnya "TILENG BERIMAN" Bersih Rindang Inovatif Aman Nyaman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar