GIAT SWADAYA MURNI MASYARAKAT

18 Maret 2021 19:54:38 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Program Pemberdayaan dalam rangka swadaya murni, yang di gencarkan oleh Bpk Suwardi SPd selaku Lurah Tileng, nampaknya sudah direspon oleh sebagian warga masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh warga RT04 Padukuhan Ploso, pada hari kamis 18 maret 2021.

Kegiatan gotong royong/kerja bakti rehabilitasi cor blok yang sudah rusak dan pembuatan cor blok baru di jalan-jalan gang wilayah RT tersebut,  menghabiskan anggaran dana -+3juta, yang secara murni dari swadaya masyarakat, dengan mengambil dari Kas RT dan juga uang hasil jimpitan ronda malam.

Turut serta melestarikan dan menjaga hasil karya pembangunan yang ada, di gerakkan bersama-sama dengan warga masyarakat oleh mas Tusiran selaku ketua RT. Mas Tus selalu mengajak warga se RT nya untuk memiliki rasa handarbeni dan menyadari bahwa antara hak dan kewajiban harus imbang, baik dimanapun dan sesuai kondisi apapun.

Visi Bpk Lurah  'Tileng Maju Bareng' juga merupakan ajakan kepada masyarakat bahwa untuk mempercepat pembangunan dan kesejahteraan perlu adanya swadaya murni, baik tenaga maupun yang lainnya. Sebab kita hidup harus mempunyai prinsip, lebih baik tangan diatas dari pada tangan dibawah. 

Jangan terlelap di zona nyaman, kita harus bangun dan bangkit, dalam dan demi perubahan di Kalurahan Tileng. itulah yang menjadi Ajakan Bpk Suwardi SPd, disetiap saat beliau bertatap muka dengan warga masyarakat Tileng.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar