Pelepasan Purna Tugas Staf Pamong Kalurahan Tileng

08 Maret 2021 23:55:10 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Senin 8 Maret 2021, Bertempat di Kalurahan Tileng Kapanewon Girisubo Kabupaten Gunungkidul, telah dilaksanakan Pelepasan Purna Tugas, salah satu Staf Pamong Kalurahan Tileng yang bernama Bpk Saelan.

Pahlawan Kalurahan tersebut telah berjuang dalam, serta dan untuk ikut membangun Tileng dari mulai menjabat pada 13 mei 2000, hingga berakhir di 7 maret 2021, yang secara keseluruhan masa menjabat beliau  20 tahun 9 bulan 25 hari.

Apresiasi dan ucapan terimkasih juga diberikan oleh Lurah Tileng Bpk Suwardi SPd yang sambutannya diwakilkan kepada Carik Tileng Edi Saraya SPd, karena adanya Tugas Kedinasan Di Provinsi dalam waktu yang bersmaan.

Permintaan maaf semua kekurangan dalam menjabat, di lontarkan juga oleh Bpk Saelan, karena beliau sadar bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan YME. Doa dari semua teman Pamong juga diminta agar sepurnanya menjabat ini, beliau sekeluarga mendapat kesehatan dan ketentraman. 

Doa balik dari Bpk Salean, serta harapan ke Kalurahan Tileng, agar nantinya Tileng terus bangkit, dan selalu membangun, guna percepatan kesejahteraan masyarakat dan semoga Tileng selalu sukses.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar