Kunjungan Bupati Terpilih di Tileng

01 Februari 2021 11:29:23 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Kehadiran Bpk Sunaryanto, sebagai Bupati Gunungkidul terpilih, adalah suatu kebanggaan yg luar biasa bagi warga masyarakat di Kalurahan Tileng, seperti yang terjadi di Padukuhan Ploso, Senin 01 februari 2021.

Kunjungan Beliau adalah sebagai wujud 'bahwasanya Pemimpin akan hadir ditengah rakyat' , dimana mereka sedang gembira ataupun saat sedang terjadi musibah. Seperti halnya kunjungan pada hari ini, ke Kapanewon Girisubo umumnya, yang mana tadi pagi mengunjungi lokasi terparah pasca terjadinya hujan deras yang disertai angin sabtu malam, 30 januari 2012, di Kalurahan Songbanyu, yang  disana ada  beberapa rumah warga dan gedung sekolah juga balai warga yang terendam air, juga adanya jembatan putus/ambrol yang sebagai penghubung akses dari wilayah Kalurahan Songbanyu menuju Kantor Kapanewon Girisubo.

Adapun kejadian pasca hujan deras pada hari sabtu malam tersebut, juga mengakibatkan peristiwa atau musibah kecil di wilayah Padukuhan Ploso Kalurahan Tileng, yang mana hal tersebut juga mengetuk hati Bpk Sunaryanto, sebagai Bupati terpilih untuk mendatangi dan mengunjunginya, karena hal tersebut sebagai wujud keprihatinan & memotivasi agar kita semua harus tetap semangat dan bangkit dari musibah ini. 

Kegiatan/kunjungan tersebut juga dihadiri dan didampingi langsung Bpk Panewu, Bpk Panewu Anom, juga babinsa&babinkamtibnas Kapanewon Girisubo. Dan juga disambut hangat oleh Pamong Kalurahan dan Bpk Lurah Tileng.

Namun secara garis besar, perihal peristiwa / musibah kecil yang terjadi di Tileng sudah kami kondisikan dan kita mencoba mengadakan penanganan secara swadaya bersama warga setempat dan pemilik rumah masing-masing yang terdampak atau terendam air, termasuk juga gedung TK/PAUD dan juga masjid pasca hujan deras tersebut, walaupun juga mungkin perlu sedikit bantuan materi di beberapa titik akibat kejadian ini. Ungkap Bpk Suwardi SPd selaku lurah Tileng.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar