Penyaluran BLT DD SILPA 2020

31 Januari 2021 16:10:23 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Penyaluran BLT Dana Desa periode III, di tahap 7,8,9 dengan Dana SILPA tahun 2020, di Kalurahan Tileng berjalan dengan lancar. Sabtu 30 januari 2021

Adapun KPM yang menerima manfaat sejumlah 9 orang/keluarga. By name tersebut diambil dari hasil musdus dan juga sudah di musdeskan. Dan pelaksanaan penyaluran BLT DD SILPA 2020 tersebut juga dihadiri oleh ketua BPK dan juga dihadiri dan diamankan oleh Babinsa & Babinkamtibnas.

Dalam rangka melaksanakan aturan/regulasi yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, maka kami akan berusaha semaksimal dan sepenuh tenaga, ungkap Bpk Suwardi selaku Lurah Tileng.

Harapannya agar pemberian Bantuan Langsung Tunai dari dampak adanya pandemi Covid-19 bisa benar-benar dimanfaatkan dan bermanfaat bagi warga penerima manfaat tersebut. 

Dan doa bersama supaya Covid-19 segera musnah dan hilang dari muka bumi ini, dengan cara kita selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah tentunya, pungkas Lurah Tileng.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar