Penanaman Pohon Perindang

08 Januari 2021 12:08:38 WIB

tileng-girisubo.desa id --- Dengan dipimpin langsung Bpk Suwardi S.Pd, seluruh Pamong Kalurahan Tileng melakukan kerja bakti / gotong royong dengan menanam pohon perindang, diseputaran jalan lingkar Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo. Jum'at 8 januari  2021.

Dalam rangka menyongsong 100 tahun, hari kelahiran Kalurahan Tileng, yang jatuh besuk pada tgl 31 maret 2021. Gerakan masal baik bersama warga masyarakat dan juga Pamong Kalurahan sendiri, mulai mengadakan kerja bakti dan gotong royong.

Seperti yang diungkapkan Bpk Suwardi selaku Lurah Tileng, bahwa yang dilakukan pada pagi ini, yaitu penanam pohon perindang di pinggiran jalan seputar  Kalurahan Tileng, yang merupakan wujud nyata 'bahwa dengan kebersamaan, akan terwujud kemajuan yang semakin pesat'.

Adapun pohon yang kita tanam seperti :

  1. Ketepeng kencono
  2. Asem jawa
  3. Glodokan pecut
  4. Beringin
  5. Munggur
  6. Trembesi
  7. Dll

Semua yang dilakukan para Pamong Kalurahan, dan juga bersama warga masyarakat tidak lain untuk bersinergi dalam visi dan moto kami, yaitu Tileng Maju Bareng & Tileng 'BERIMAN' ( Bersih Rindang Inovatif Aman Nyaman ), pungkas Lurah Tileng, Bpk Suwardi S.Pd 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar