Pelantikan & Bimtek KPPS Tileng

30 November 2020 14:42:45 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Tahapan demi tahapan dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2020, telah dilaksanakan di Kalurahan Tileng. Pelaktikan KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) dilaksanakan di Balai Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo. Senin 30 November 2020.

Kegiatan yang laksanakan oleh PPS ( Panitia Pemungutan Suara ) Kalurahan Tileng,  dimoderatori langsung oleh Bpk Ari kristiawan S.Pd selaku PPK Kapanewon Girisubo.

Sambutan dari ketua PPS Tileng, Bpk Wagita S.Pt salah satunya, yaitu penekan kepada semua KPPS, agar selalu netral sampai akhir Pilkada Gunungkidul tahun 2020 ini usai.

Acarapun berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dimasa pandemi covid-19. Kegiatan yang meliputi 4 orang, dari yang diwakilkan di tiap2  TPS se Kalurahan Tileng tersebut , di akhiri pukul 15.00 wib.

Juga di sampaikan oleh Bpk Suwardi S.Pd selaku Lurah Tileng, bahwa ketugasan sebagai KPPS, tidaklah mudah, karena kelompok / keanggotaan yang berada di tingkat paling bawah, justru sangat penting dalam kesuksesan Pilkada ditahun 2020 ini. Maka harapan dari orang no.1 di Kalurahan Tileng tersebut, bagi semua KPPS Tileng, agar benar maksimal, fokus, dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan penuh dengan tanggung jawab.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar