PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL 2020

16 November 2020 10:29:19 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Program Pemerintah Pusat yang dinamakan PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap ),  telah diambil dan dieksekusi dengn baik oleh Pemerintah Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, kabupaten Gunungkidul.

Terbukti nyata bahwa telah dibagikan kepada masyarakat , yang diambil xemple sejumlah 50 SHM yang sementara telah jadi / secara bertahap, kamis 12 november 2020.

Penyerahan langsung oleh Bpk Suwardi SP.d, dan ditanggapi dengan penuh kegembiraan oleh warga masyarakat yg telah ikut / menangkap program pemerintah pusat, yaitu PTSL di tahun 2020.

Pemerintah Kalurahan Tileng, di tahun 2020 mengambil program PTSL sejumlah 750 bidang. Kegiatan tersebut di bidangi oleh Bpk Sudiyono selaku Jagabaya Tileng, dan dikelola oleh TPK langsung yang diketuai oleh Bpk Sujarwo, yang mana penanggung jawab program adalah Lurah Kalurahan Tileng.

Dan secara teknis, pembagian sertifikat kedepannya adalah secara bertahap, bahwa karena memang proses/jadinya sertifikat tersebut tidak bisa bebarengan. Selain hal itu, nanti juga akan mendukung terkait protokol kesehatan, dalam peserta pembagian sertifikat. Tutur Bpk Sujarwo, selaku ketua TPK 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar