BUMDES HADIR DI MASYARAKAT

30 September 2020 20:45:37 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Kehadiran BUMDES TILENG ditengah masyarakat, mendapatkan antusias warga yang sangat bagus. Terbukti banyaknya pemesanan dan bahkan langsung didistribusikan kepada warga melalui Bpk RT di wilayah masing-masing.

Program tersebut adalah pengadaan benih padi dan jagung yang ditawarkan kepada seluruh warga masyarakat yang mayoritas bermata pencaharian Petani di16 Padukuhan yang ada di Kalurahan Tileng. Dna dengan cara/sistem model tunda bayar, sampai nanti habis panen dan pastinya dengan harga yang murah bahkan sama dengan harga beli kes di toko.

Program baru dari MPM TILENG ( Mitra Pemberdayaan Masyarakat ) yang merupakan Brand / nama dari Bumdes Kalurahan Tileng tersebut mendapatkan perhatian dari masyarakat yang sangat luar biasa. Seperti yang dilaksanakan pengurus Bumdes Tileng dengan langsung didampingi Lurah Tileng Bpk Suwardi S.Pd....  Rabu 30 september 2020

Yang mana program tersebut adalah salah satu Misi Lurah Tileng, Bpk Suwardi SP.d , bahwa Pemerintah Kalurahan akan hadir ditengah masyarakat , dan dengan sentuhan yang dekat dengan rakyat & rakyat pun bisa merasakan apa yang menjadi Visi Lurah Tileng, bahwa TILENG MAJU BARENG bersama rakyat Tileng bangkit, Tileng menata, Tileng Beriman ( Bersih Rindang Inovatif/Inovasi Aman dan Nyaman ).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar