"MENTAATI TATANAN BARU"

30 September 2020 18:55:40 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Rabu 30 september 2020, sejarah baru diterapkan di Padukuhan Ploso, Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo. Sejarah baru yang dimaksud adalah, tentang tata cara dan aturan Pemerintah yang ditetapkan, yaitu dalam rangka melaksanakan protokol kesehatan waktu melaksanakan kegiatan hajatan di masa pandemi covid-19.

Kehadiran Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kapanewon Girisubo yang diketuai langsung oleh Bpk arif Yahya S.Tp, sangat bermanfaat bagi keluarga Bpk Paino yang merupakan warga Padukuhan Ploso, yang akan melaksanakan kegitan hajatan di awal bulan oktober 2020 mendatang.

Pembekalan, pengarahan serta bimbingan dari Satuan Gugus Tugas tersebut, adalah tentang tata cara dan proses kepengurusan izin hajatan dan izin keramaian kepada aparat yang berwenang. Dan yang paling utama adalah, tentang kesanggupan dalam melaksankan protokol kesehatan diwaktu hari H hajatan dilaksanakan.

Adapun Tambahan pengarahan dari Bpk Suwardi SPd yang merupakan Gugus Tugas / Relawan penanggulan covid-19 dari Kalurahan Tileng, yaitu mana semua proses harus dilakukan dalam rangka mematuhi dan menerapakan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam menanggulangi & mencegah penyebaran covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar