DARMA WANITA TILENG

19 September 2020 17:25:15 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Satu lagi, sentuhan hangat Bpk Suwardi SPd selaku Lurah Kalurahan Tileng Kapanewon Girisubo, sabtu 19 september 2020.

Ditengah pandemi covid-19 yg mana protokol kesehatan selalu dijaga, cuci tangan pakai sabun, seperti jaga jarak dan memakai masker, Lurah Tileng bersama Carik Tileng Bpk Edi saraya SPd memimpin pertemuan dalam rangka  ke'akraban Darma wanita Kalurahan Tileng.

Kegiatan dilaksanakan dengan maksut dan tujuan agar para wanita istri dari seluruh Pamong Kalurahan Tileng saling mengenal & tetap akrab, dan dalam kesempatan yang sama pula Darma wanita Tileng dibekali oleh Bpk Lurah langsung, bagaimana tata cara penanaman sayur-sayuran dan dilanjutkan dengan praktek langsung cara menanam daun sawi & kacang panjang.

Acara berjalan dengn lancar dan sukses juga antusias sekali para-para Darma wanita Tileng tersebut. Dengan harapan kegiatan ini, mudah-mudahan meningkatkan kreativitas inovasi ibu-ibu di Kalurahan Tileng umumnya, agar bisa mengurangi pengeluaran dan menjaga ekonomi keluarga.

Adapun iyel-iyel Darma Wanita Kalurahan Tileng yaitu : "DARMA WANITA TILENG, MAJU BARENG, KREATIF, INOVATIF, YES"

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar