MUSRENBANGKAL TILENG GIRISUBO

09 September 2020 15:42:15 WIB

Tileng.girisubo.desa.id --- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Tileng atau yang disingkat dengan LPMK telah mengadakan MUSRENBANGKAL ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan ) pada hari Rabu 9 September 2020, yang  bertempat di Balai Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul. Acara MUSRENBANGKAL dihadiri oleh Jawatan Projo Kapanewon Girisubo, yang dalam hal ini mewakili Bpk Panewu. Dan perjalanan pelaksanaan acara tersebut, di damping langsung oleh Bpk Gunawan Aribowo selaku Pendamping Kapanewon Girisubo.

MUSRENBANGKAL TILENG, di ikuti oleh 60 peserta rapat yang terdiri dari perwakilan beberapa unsur seperti  BPK, Karang Taruna, RT/RW, PKK, Kader yandu, Tomas, UPT PUSKESMAS dan Pamong Kalurahan. Dalam kegiatan / pelaksanaan MUSRENBANGKAL dipimpin langsung oleh Lurah Tileng, namun karena adanya undangan lain dan hal penting yang harus dihadiri oleh Bapak Lurah, maka kepemipinan rapat di mandatkan kepada Bpk Edi saraya selaku Carik Kalurahan Tileng.

Dalam sambutannya Bpk Edi saraya, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen masyarakat Kalurahan Tileng, Yg telah ikut melaksanakan MUSRENBANGKAL untuk RKPKAL tahun 2021, DURKP tahun 2022 serta Dana keistimewaan thn 2023. Dalam percepatan perubahan untuk lebih baik, dan juga pembangunan di Tileng, maka kami ajak untuk terus mengingatkan bahwa Visi  Lurah Tileng periode sekarang yaitu, TILENG MAJU BARENG, dan juga mengambil Slogan ‘TILENG BANGKIT,  TILENG MENATA, TILENG BERIMAN (Bersih Rindang Nyaman Aman), imbuh Edi saraya selaku Carik Tileng tersebut.

Kemudian hasil dari musyawarah ini, nantinya akan kita tindak lanjuti dengan pengentryan usulan yang belum masuk dalam paparan tadi,  dan rencananya apabila jadwal disepakati akan kita sahkan tentang rancangan RKPkal 2021, besuk pada tgl 16/9/2020 agar bisa segera melakukan penetapan dibulan September ini, yang nantinya akan dilanjutkan nanti bulan november tentang penyusunan RAPBKal.     Pungkas Bpk Edi saraya, selaku pimpinan rapat dalam acara Musrenbangkal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar