PENYALURAN BLT DD PERIODE II

09 September 2020 14:12:09 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Dengan tetap menjaga protokol kesehatan , seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan pemakaian hand sanitizer yang bertempat di Balai Kaluraha Tileng, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, telah dilaksanakan Penyaluran BLT DD periode II.

Bantuan dalam rangka dampak Pandemi Covid 19, telah disalurkan kembali kepada warga  masyarakat  di wilayah Kaluraha Tileng,  pada hari kamis 3 september 2020, dengan jumlh KPM (Keluarga Penerima Manfaat) 90 peserta. Uang atau nominal sebesar Rp 300.000,- dan diterimakan tahap I & II sejumlah Rp. 600.000,- .

Dalam hal ini, disampaikan juga oleh Bpk Suwardi SPd , selaku Lurah Kalurahan Tileng. Bahwa sanya bantuan dampak covid 19 tersebut agar benar-benar digunakan dan dimanfaatkan sesuai prioritas yang penting, dalam memenuhi kebutuhan hidup dikeluarga  masing-masing.

Kemudian direncanakan juga untuk BLT DD periode II, untuk pencairan yang tahap III akan dilaksanakan besuk pada hari kamis 10 september 2020, yang bertempat di Balai Kalurahan Tileng.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar