'BHAYANGKARI GUNUNGKIDUL PEDULI'

24 Agustus 2020 14:07:59 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Dalam rangka HUT BHAYANGKARI ke -68, Bhayangkari Polres Gunungkidul mengadakan kegiatan sosial dengan program penyaluran bak penampungan air bersih berupa Toren 5.000 L, kepada warga masyarakat di Padukuhan Sawah RT 02, Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo pada hari senin, 24 agustus 2020. 

Adapun penyerahan bak Tampungan air bersih tersebut serahkan langsung oleh ketua bhayangkari Gunungkidul ny. Sari agus setiawan dan secara langsung didampingi oleh Kapolsek Girisubo, Iptu Wasdiyanto SH.

Kehadiran Tim Bhayangkari disambut hangat oleh warga masyarakat sekitar, dan juga ditanggapi langsung oleh Lurah Tileng, Bpk Suwardi SPd. yang mana ucapan terimaksih disampaikan dengan sungguh-sungguh, karena pasti nantinya bak penampungan air tersebut akan bermanfaat sekali bagi warga masyarakat sekitar.

Bak Tampungan air bersih tersebut akan sangat berguna sekali bagi warga, dimana disetiap musim kemarau sebagian wilayah Kalurahan Tileng selalu terdampak kekeringan, dan suatu ketika ada bantuan air bersih datang, maka Tampungan tersebut akan digunakan untuk menampung air sebelum nantinga di bagi-bagi ke warga dengan jeligen.

Juga terserat ucapan doa dari warga masyarakat Padukuhan Sawah, kepada Bhayangkari Kabupaten Gunungkidul, yang mudah-mudahan kedepannya Bhayangkari Gunungkidul semakin maju, sukses dan jaya selalu...

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar