Memper'erat Kemitraan bersama MPM Finance

11 Agustus 2020 13:16:19 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Kedatangan Bpk Suwardi SPd selaku Lurah Tileng, Kapanewon Girisubo disambut baik oleh Manager MPM Finance Tileng Girisubo. Kehadiran Lurah Tileng tersebut, dalam rangka memper'erat kemitraan dan mempercepat  pertumbuhan ekonomi juga pembangunan di Kalurahan Tileng.

Pada hari selasa 11 agustus 2020, Lurah Tileng dan beberapa Pamong Kalurahan melakukan kunjungan ke lembaga-lembaga dan Usaha Mikro yang ada di Tileng.

Salah satunya adalah MPM Finance yang berada di wilayah Padukuhan Tileng, Kalurahan Tileng. MPM F bergelut dibidang permodalan yang berupa ternak sapi, permodalan ternak sapi tersebut mempunyai program dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kalurahan Tileng. dengan adanya permodalan tersebut, maka warga yang melakukan kontrak kerja sama , bisa mendapatkan keuntungan, yang pastinya akan menumbuhkan ekonomi yang meningkat.

MPM F dalam melayani permodalan ternak sapi meliputi wilayah diseluruh Kalurahan & Kapanewon yang ada di Gunungkidul dan juga di wilayah Wonogiri Jawa tengah.

Dan hal lain dan untuk kedepannya, Pamerintah Kalurahan Tileng akan terus melakukan kerja sama dengan MPM F, demi berkembangnya dan percepatan pembangunan serta kemajuan di Kalurahan Tileng, dengan harapan dan agar sesuai dengan Visi & Misi Bpk Suwardi selaku Lurah Tileng, yaitu "Tileng Beriman Maju Bareng".

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar