KEGEMBIRAAN WARGA NGRINGIN

30 Juli 2020 09:18:26 WIB

tileng-girisubo.desa.id ---

Kedatangan Bpk Arif Yahya selaku Panewu Anom di Kapanewon Girisubo adalah sebagai bentuk Kepedulian kepada warga masyarakat dan juga tentunya penyemangat untuk warga padukuhan Ngringin Kalurahan Tileng..

Rabu 29 juli 2020 , merupakan hari dan tanggal yang ditunggu-tunggu oleh warga padukuhan Ngringin Kalurahan Tileng , yang terbukti dengan semangat dan antusias warga masyarakat dalam kerja bakti menggali & menyambung pipa untuk mendapatkan layanan air bersih dari PDAM TIRTA HANDAYANI milik Pemkab Gunungkidul. 

Dan diwaktu yang sama pula Tim Supervisi & Teknisi menyambungkan 2 SR di wilayah Padukuhan Ngringin. Meski baru 2 SR namun warga msyarakat sudah sangat senang dan terlihat gembira karena sudah mengurangi beban warga dimana ketika musim kemarau tiba, kekeringan melanda di wilayah Ngringin dan sekitarnya.

Harapan warga masyarakat mudah2an air PAM tersebut bisa keluar dengan lancar di kedepannya, agar kegembiraan yang dirasakan warga saat ini berlanjut dan pastinya agar air PAM  bermanfaat dan berguna bagi warga semua.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar