MUSKAL RKP KAL 2021

23 Juli 2020 14:05:19 WIB

tileng-girisubo.desa.id --- Bertempat di Balai Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, pada hari Kamis, 23 Juli 2020 telah dilaksanakan Musyawarah tentang RKP KAL / Rencana Kerja Pemerintah  Kalurahan Tileng untuk Tahun 2021.

Acara MUSKAL yang dilaksanakan oleh BPK dan fasilitasi bersama pemerintah Kalurahan Tileng tersebut, juga dihadiri oleh Bapak Arif Yahya selaku Panewu Anom, dan beberapa Jawatan dari Kapanewon Girisubo. Juga di saksikan oleh Bpk Lasidi BINMAS dari POLSEK GIRISUBO, dan di dampingi oleh Bpk Pendamping  Kapanewon dan Pendamping Kalurahan.

Adapun undangan peserta musyawarah adalah dari unsur Tokoh masyarakat, Unsur Lembaga-lembaga Kalurahan, dan juga Seluruh Pamong Kalurahan Tileng. Acara rapat ditengah Pandemi Covid-19 ini diselenggarakan tetap dengan melakukan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan terlebih dulu, jaga jarak dan memakai masker.

Dalam Musyawarah Kalurahan , Beliau Bpk Suwardi S.Pd selaku Lurah Tileng, memaparkan beberapa Program untuk Tahun 2021 , seperti pembangunan, pemberdayaan masyarakat dll. Dan dalam waktu yang sama, ditanggapi oleh BPK Tileng, Bpk Wagita Spt , yang juga mendukung apa yang di Programkan Pemerintah Kalurahan Tileng untuk Tahun 2021.

Dan setelah mendapatkan Kesepakatan dan persetujuan oleh peserta MUSKAL, untuk secara resmi dikakukan penadatanganan Berita Acara oleh Lurah Tileng, BPK dan perwakilan dari peserta rapat.

Kemudian dibentuklah Tim penyusun RKP KAL Tahun 2021 yang terdiri dari 11 orang dan diambil dari beberapa unsur. Dan akan seger dilakukan pembekalan oleh Pendamping Kapanewon dan Pendamping Kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar