KEDATANGAN KOMISI C DPRD GUNUNGKIDUL

16 April 2020 00:19:53 WIB

tileng-girisubo-desa.id  -----  Suatu Kebanggaan dan kegembiraan bagi pemerintah Desa Tileng  yang mana pada hari Rabu 15 April 2020 , sekitar pukul 15.00 wib , kedatangan tamu istimewa yaitu rombongan dari Komisi C DPRD Kabupaten Gunungkidul. Ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala Desa Tileng Suwardi, S.Pd.

Kedatangan para wakil rakyat di Desa Tileng tersebut, untuk menindak lanjuti surat yang dilayangkan oleh Kepala Desa Tileng beberapa hari yang lalu. yang mana isi surat tersebut adalah, menindaklanjuti permohonan untuk pipanisasi & pengaspalan jalan kabupaten yang telah disampaikan kepada Bupati Gunungkidul beberapa bulan yang lalu.

Adapun alasan Dasar Pemerintah Desa Tileng untuk mendorong para wakil rakyat agar bisa membantu teralisasinya permohonan rakyat Tileng tersebut guna mempercepat pertumbuhan ekonomi dan  agar bisa mengurangi angka kemiskinan kususnya di Desa Tileng.

Dan dalam tanggapannya  Bapak Dimas selaku ketua Komisi C DPRD Gunungkidul, bahwa para wakil rakyat memang ditugaskan untuk membawa aspirasi masyarakat dan mendampingi terealisasinya pembangunan, perekonomian, dan pemberdayaan dalam rangka percepatan kemajuan di Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Bapak Jumiran yang selaku Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul di Dapil IV, yang juga memberikan tanggapan bahwa permohonan warga masyarakat Desa Tileng akan di perjuangkan, namun untuk realisasinya belum bisa menentukan, karena butuh perencanaan dan pengkajian  untuk tahun anggaran yang berjalan ditahun berikutnya.

Kesimpulan bahwa kami Pemerintah Desa Tileng dan juga warga masyarakat saat ini sudah mulai lega, karena permohonan kami dipertimbangan dengan baik dan penuh antusias. Tutur Kepala Desa tileng Suwardi, S.Pd . yang juga menutup acara apada sore hari tadi.

~mursianto~

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar