RELAWAN 'KADHUNG TRISNA' TIBA DI TILENG

15 April 2020 23:15:42 WIB

Bakti sosial di desa Tileng oleh Relawan 'Kadhung Trisna' Gunungkidul ( Rabu 15 April 2020 ), Kegiatan sosial yang di Ketuai oleh Prof. Dr. H. Sutrisna Wibawa M.Pd dilaksanakan di Desa Tileng dengan memberikan bantuan berupa  Masker dan Disinfektan, yang dilanjutkan Penyemprotan penyetirilan di tempat umum dan rumah warga yang ada disekitaran wilayah Desa Tileng.

Kedatangan Prof. Dr. H. Sutrisna Wibawa M.Pd yang juga selaku Rektor Universitas Negeri Yogayakarta ini, mendapat sambutan hangat dan ucapan terimaksih  oleh Kepala Desa Tileng Bpk Suwardi, SP.d . Dengan Tujuan agar warga masyarakat untuk tetap semangat melawan virus Corana ini, agar supaya tidak sampai masuk wilayah Desa Tileng, dan dengan terus melaksanakan apa yang menjadi himbauan pemerintah dan juga ke hati-hatian kita masing-masing. Dengan harapan agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kemudian juga disampaikan oleh Rektor UNY tersebut bahwa di Kabupaten Gunungkidul, tepatnya dikecamatan Semanu, Telah di bangun Kampus UNY Gunungkidul.. serta diharapkan kepada anak-anak lulusan SLTA di Desa Tileng ini, bisa ikut serta dalam melaksanakan pendidikan di fakulkas UNY yang ada di Gunungkidul tersebut, karena kuota minimal 50% diberikan kepada warga Gunungkidul dengan tujuan SDM Gunungkidul akan berkembang menjadi insan ynag unggul dan produktif.

~mursianto~

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar