UJIAN SEKOLAH DASAR TELAH USAI

05 Mei 2018 13:48:24 WIB

Hari ini Sabtu tanggal 5 Mei 2018 Ukian Sekolah Dasar telah berakhir.

Khususnya Desa Tileng juga melaksanakan dan Desa Tileng ada 3 (tiga) Sekolah Dasar yaitu SDN Tileng 1, SDN Tileng 2, dan SDN Tileng 3.

Dalam Ujian Akhir ini ketiga SD Negeri tersebut berjalan dengan lancar aman dan sukses terbukti pengawasan bisa dilaksanakan sesuai jadwal dan semua siswa bisa mengikuti ujian.

Khususnya SDN Tileng 2 yang Kepala Sekolahnya Bapak Suroto, S.Pd dan Wali kelas 6 Bapak Rajiman, S.Pd yang siswanya berjumlah 12 anak bisa mengikuti semua dari awal sampai akhir.

Dari hasil Try Out terakhir kemarin bahwa dari ke 3 Sekolah Dasar yang ada di Desa Tileng bisa menunjukan hasil yang baik, khusunya SDN Tileng 1 yang bisa menduduki rangking 1 dan SDN Tileng 2 dan SDN Tileng 3 masih masuk 10 besar, harapan dari semua pihak semoga bisa memperbaiki prestasinya.

Selain dari kegiatan ujian sebelum bulan Puasa dari ketiga Sekolah Dasar itu akan melaksanakan perpisahan. Khususnya SDN Tileng 2 akan melaksanakan perpisahan tanggal 12/5/2018 hari sabtu besuk.

Dalam perpisahan tshun ini akan menampilkan sumua murid yang masing-masing kelas mempunyai karya seni yang dibimbing dari wali kelasnya, tidak ketinggalan juga sdr. Beni TU SDN Tileng 2 juga trampil dalam melatih jathilan yang juga akan ditampilkan dalam perpisahan tersebut.

Untuk SDN Tileng 1 dan SDN Tileng 3  tahun kemarin juga melaksanakan perpisahan yang tidak kalah meriahnya dari SDN Tileng 1.

Namun sampai diberitakannya ini belum ada ketentuan kapan akan diadakan perpisahan kelas 6.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar