TERBANGAN PERESMIAN POS KAMLING

Administrator 06 Oktober 2017 01:50:47 WIB

Kamis, 5 Oktober pukul 20.00 wib telah dilaksanakan peresmian Pos Kamling di dusun Tileng Desa Tileng Kecamatan Girisubo.

Hadir dalam acara tersebut Pemerintah Desa Tileng, Dukuh Tileng, Dukuh Teken (Sujarwo) dan Tokoh masyarakat maupun Warga masyarakat dusun Tileng Desa Tileng.

Sekdes (Edi Saraya, S.Pd) menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan Poskamling ini. Keberadaan pos ini sangat penting, karena membantu kepolisian dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dusun Tileng Desa Tileng Kecamatan Girsubo. Menurutnya pos kamling dapat dimanfaatkan bagi kegiatan kemasyarakatan lainya tidak sekedar untuk pos ronda saja.

Keamanan bukanlah tanggung jawab Polri saja malainkan semua warga mempunyai tanggung jawab untuk keamanan lingkungannya sendiri maka dari itu kepada masyarakat Dusun Tileng agar proaktif untuk menjaga lingkungannya.

Sebagai ucapan syukur mempunyai poskamling baru, masyarakat Dusun Tileng melakukan doa bersama, makan bersama dan dilanjutkan Terbangan semalam suntuk.

https://www.youtube.com/watch?v=6n99CCYoQWY

Komentar atas TERBANGAN PERESMIAN POS KAMLING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar