GLADI BERSIH PELANTIKAN KONVERSI

Administrator 17 Februari 2017 11:50:26 WIB

Tileng (SID) – Jumat pagi (17/02) Pemerintah Desa Tileng melaksanakan Gladi Bersih Pelantikan Konversi Perangkat Desa Tileng yang rencana akan dilaksanakan hari  Senin,20 Februari 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai persiapan agar kegiatan besok hari Senin dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Para petugas yang berasal dari Masyarakat Desa Tileng dengan penuh semangat sejak pagi sudah berkumpul di Balai Desa Tileng. Pada kesempatan tersebut Kasi Pemerintahan, Kasimin didampingi kasubaknya, Suyono, Haryono dan Sumantri juga hadir untuk melihat persiapan pelantikan besok.

Kasi Pemerintahan memberikan arahan tentang pelaksanaan pelantikan konversi yang akan dilaksanakan besok pagi. Kasipem berpesan kepada para petugas dan calon terlantik agar berlatih serius karena pada pelantikan nanti dihadiri oleh Muspika, Lembaga-lembaga Desa, dan disaksikan dihadapan masyarakat.

Kegiatan gladi dilaksanakan pukul 09.00 s.d 11.00 WIB dengan mengulang beberapa kali peragaan agar penampilan nanti terlihat kompak. Sesuai Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa yang diubah sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 36 Tahun 2016. Terdapat perubahan nomenklatur pada beberapa jabatan walaupun secara substansi tidak ada perubahan tugas pokok dan fungsi.

Sebanyak 28 Perangkat Desa akan dilantik pada acara Pelantikan Konversi Perangkat Desa Sawahan besok pagi. Semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar